Cewek Mesir

You know lah.

FB_IMG_1461684695072

Aih, jangan kira gampang minta foto ama cwek penduduk lokal. Susah tao! Pokoknya tuh kaya udah ada di mind-set para perempuan di negeri ini, kalo ada ajnabiy yang ngajak ngobrol de el el, udah kagak usah direwes. Kaya udah dari kecil mereka udah didoktrin sama ortunya. Bagus memang.

Duduk sampingan ama cwok dalem bis aja mereka kagak mao, kecuali kalo terpaksa. Ya bener lah, daripada bediri capek goblog! Apalagi sopirnya udah kaya setan aja, main ngebut njrit!

Jangan ngarep dapet foto apalagi nomer handphone dari yang udah a be ge, dari yang anak kecil aja mpot-mpotan mintanya, kudu ngerayu pake beribu bahasa, baru mau.

Ini nih tumben banget mau, mungkin karena lagi nggak sama ortunya, kalo ada udah digampar gua, wkwk.

Kalo lo mau ngajak ngobrol sama cwek sini, nunggu dia kempot eh gak bakal kempot, nunggu gembrot maksud gua, kalo udah jadi ibuk-ibuk atao nini-nini baru lu bisa ngobrol atao curhat apa kek ama tuh cwek, huaha.

Udah, jangan bandingin ama cwek di negeri mana gue berasal, kagak ada apenye, jaoh, jaoh banget malah.

Maap niye. Cantik mah kagak, maksud gue kalo dibandingin ama cwek sini, mur*h mah iya.

Ada cwok retweet aja udah gelagepan. Dia sangka laku kali yak, wkwk.

Udah nih yah para cwek yang ada di negeri dimana gue berasal, jadi cwek tuh kaya bunga mawar yang ada di jurang, indah dilihat susah digapai, kecuali oleh orang yang serius untuk memetikmu, garis bawahi! SERIUS untuk meminangmu. Sekian!

#inforingan

Leave a Reply

2 komentar pada “Cewek Mesir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *