Kelas Kita

2015

FB_IMG_1461684892123

Ini foto di kelas kita. Aku ambil dari bangkuku. Bisa dilihat itu ada kitab at-tadzhib yang biasa kita ngaji sama Abah Mukhlas di moving class. Siapa yang masih inget jadwal? Aku udah lupa.

Itu bangkunya Fikri ikut kejepret. Biasa kita kalo lagi gerah baju sama peci dilepas, habis itu kalo tiba-tiba guru dateng pada kebingungan dimana naruh peci sama bajunya.

Nggak ada foto presiden sama wakilnya karena baru dilantik dan kita bingung, rasanya nanggung kalo beli baru lagi sedangkan kita sebentar lagi mau lulus.

Di papan tulis ada tanggal masehi dan hijriyah yang biasa ditulis sama sekretaris, Ulinnuha.

Ada papan informasi kelas yang isinya tentang data-data kita. Walaupun udah kelas akhir tapi nggak ada bosennya nulis data kita disana, dan yang hanya kelas kita yang melakukannya yaitu nulis nama ayah kita di belakang nama kita di absen, sudah kita lakukan sejak kelas satu.

Ada placard tata tertib sekolah yang sering kita pandang ketika kita maju ke depan bingung mau ngapain, dan kalo pelajaran kosong nggak ada kerjaan.

Pintunya terbuka, dengan keadaan seperti ini bisa dipastikan foto ini diambil pada saat jam pelajaran kosong karena masih ada baju, dan mungkin sebagian ada di belakang sedang tiduran atau mainan gak jelas dan sebagian lagi pulang ke kamar, padahal nggak tau di kamar juga mau ngapain. Sarapan mungkin.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *