Kami Menyebutnya “Sahabat Satu Pekan” (Edisi Spesial : Ucapan Terima Kasih untuk ‘Sahabat Sehati Sejiwa’-ku)

Quotes dari Brother Umar Fakhrudin yang mengena di hati dan bersemayan di pikiran:

1. “Kamu itu terlalu memanjakan perasaanmu.”

2. “Kamu itu jangan keterlaluan, setidaknya mereka pernah membuatmu nyaman.”

3. “Mereka tidak akan pernah bisa melupakanmu, pasti akan selalu ingat.”

img20161027161110

Darinya aku menghargai sebuah perasaan. Terima kasih, brother. Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu, hanya saja menyesal mengapa kita sudah lama dipertemukan empat tahun lalu sebelum kita sama-sama lulus, namun baru berkesempatan untuk saling mengenal satu pekan terakhir kemarin saat aku berlibur musim panas. Jangan pernah melupakanku brother, sahabatmu yang tidak tahu diri ini. Semoga suatu saat kita bisa berjumpa kembali masih dengan rasa yang sama. Semoga di lain waktu ada kesempatan untuk bernostalgia di Al Hikmah tentang hari-hari yang pernah kita lalui bersama.

Aku selalu mengharapkan yang terbaik untukmu, sahabatku. Ingat satu janji Allah, Ia tidak akan pernah salah memberi rapot untuk manusia berprestasi sepertimu, sang jawara hati yang selalu memenangkan hati banyak manusia.

Terima kasih pernah menggunakan ponselku untuk selfie. Aku rasa ini masih kurang, aku harap tahun depan memori hapeku penuh dengan foto-foto kita, brother. Sekian, sekali lagi terima kasih pernah singgah di kehidupanku.

img20161101170629

Memang benar selalu ada alasan jika kedua orang dipertemukan. Dan engkaulah alasan itu sendiri, engkau jawaban dari kebimbangan yang belum pernah aku ketahui kebenarannya. Beribu-ribu terima kasih kembali aku sampaikan. Mungkin bagimu ini tak ada artinya, tapi bagiku ini sangat berarti.

img20161101165314

Aku tak bisa bayangkan jika waktu itu aku tak menyapamu dan sok akrab denganmu. Pasti aku akan melewatkan berlian yang berbungkus pribadi santun sepertimu, brother. Salam hangat dariku, Fadhlu. (Aku nangis).

Aku juga berterima kasih pada Allah tentunya telah menciptakan manusia sepertimu, orang yang hatinya sinkron denganku, ini penemuan langka dan jarang terjadi selama berpuluh-puluh tahun aku menjalani hidup di dunia.

Akupun masih ingat bahwa kau pernah mengatakan aku satu type denganmu sehingga ketika kau memandangku kau membayangkan bagaimana orang lain memandangmu. Aku tak pernah merasa dirugikan jika itu disamakan denganmu. Aku menyayangimu sahabatku, @umarfakhrudin.

Leave a Reply

3 komentar pada “Kami Menyebutnya “Sahabat Satu Pekan” (Edisi Spesial : Ucapan Terima Kasih untuk ‘Sahabat Sehati Sejiwa’-ku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *